ahirnya ngeblog lagi


fiiuuh .. da lama banged gak ngeblog .. gak tau napa .. pokok nya setaon kemaren mah kek nya gak bikin posting (ato cuma bikin beberapa posting) sama skali.
selaen efek kerjaan yg tambah gak jelas … kreatifitas dan produktipitas yg menurun jauh .. males banged (ini vaktor paling gede!!) .. de-el-el deh…
banyak banged deh keknya yg mesti di ceritain .. secara udah setaonan … mana blog lama (yg bayar2) udah pada mati .. dan lupa bek-ap .. jadi aja mesti nulis dari awal .. gpp lah .. ini sebagai permulaan .. moga2 aja rajin lagi ^_^

human interest - IR

ada bonus poto iseng2 .. IR … sayang editannya seadanya … maapkan akuh pemirsa ..ntar kalo dah lebih niat editannya di apload lagih deh  ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s