mini studio


udah lama banged tau tentang mini studio ini .. udah lama banged pengen nyoba bikin .. cuma .. ntah kenapa gak pernah nyampe aja tuh keinginan bikin mini studio ..

tadi sore pas maen2 ke gramed .. iseng .. liat2 alat2 tulis , trus ngeliat ada kertas kalkir ama karton polos .. ntah kenapa kepikiran lagi .. langsung aja beli deh .. pulang2 lgsg brantakin kape .. bongkar2 cari cutter , selotip, kardus, dll.. and bikin deh mini studio dari kardus .. padahal bikinnya gak sampe setengah jam .. tapi ntah kenapa dari dulu2 ga dibikin2 .. ya namanya juga pemalas :p heauhaeuh

itu ada salah dua contoh hasil percobaan pas ngetes mini studio tadi..

semua nya cuma pake 1 flash 430ex dari samping (Sudut ngawur gak di itung) yang ditriger pake wireless trigger .. alhamdulillah dengan percobaan ngawur aja lumayan juga hasil nya .. ya paling engga kalo udah ada maenan gini mah bisa latian lagi lah hehehehe .. ^_^

ah .. tau gitu kmaren2 pas dapet orderan motret makanan .. pasti hasil nya lebih maksimal .. tapi ya sudah lah .. sing penting islam (gajelas)

Advertisements

One thought on “mini studio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s