hmmmm


bingun ngasi judul apa … tapi yg lebih bingung mo nulis apa :p hehehe

ada sih yg sesuatu yg agak ngeganjel .. ya kek postingan singkat di twitter “.. lagi-lagi ngerasa kalah..”

emang sih .. kalah bukan hal baru di dalem idup ini .. dah sering banged .. dah biasa nerima juga yg namanya kekalahan.. cuma biar gimanapun tetep aja rasanya agak sakit.. ya walopun sakitnya udah ilang pas tadi di pake tidur 1,5 jam sebelom sahur ^_^

gajelas kan? :p hehehe ya gitu deh .. tapi dah tenang sekarang .. ya itu tadi .. dah biasa kalah sih .. jadi biasa aja ^_^ , ya paling engga kekalahan menyadarkan kita kalo kita blom menang (ya-eyalaaaaa) .. ya paling engga kita jadi lebih rajin berlatih dan minum mi*o(sensor.. gabole nyebut produk) setiap hari biar bisa menang ^_^ (tambah ngelantur ga jelas)

Advertisements

One thought on “hmmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s