merenungi arti sebenarnya …..


sempet baca dari twiter nya arbain rambey .. salah satu dedengkot potograper indonesia … dia ada kutipan gitu deh , tapi kerasa pas banged .. gini katanya :

Begitu Anda cari makan dari fotografi, saat itu jg kegembiraan memotret sebenarnya sudah hilang…

profesyonal abiees

hmmm … ada benernya sih … begitu cari duit .. ya kerjaan kita jadi di atur ama yg punya duid (yg ngasi kerjaan) .. gak kek waktu masi maen2 … kapan pengen motret ya motret .. kapan males ya engga ngapa2in ..

tapi … gak sepenuhnya bener  sih … cari makan dari foto juga ada seni nya .. ada suka duka nya .. yg mana walopun kita terikat ama orang yg ngasi kerjaan .. kita masi bisa nyisipin sedikit idealisme kita ke kerjaan ituh  (belibet deh gw ngatur kalimatnya) .. jadi ya itung2 di bayar tapi dapet portfolio gt deh 😀 .. tapi yg pasti motret itu asik !! terserah deh mo terkekang ato idealis .. tetep aja asik ~~!! gitu aja deh 😀

image : from internet

Advertisements

2 thoughts on “merenungi arti sebenarnya …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s