[ceritanya] “tentang konsep penghijauan di tengah kota” — dalam rangka sayang adek …. bikinin tugas


waktu menunjukkan pukul 10.20 malam … ketika si adek yg bungsu ujug2 dateng ke ruangan kerja sayah diruma …

“mass !! .. bikinin tugas kampus dong .. “

“bikinin gambar abstrak tapi berkonsep ! “

*dhuueenngg!!!*

abstrac-berkonsep-waaatt

“kaga salah lu dek ? jam segini minta bikinin gambar abstrak ?? “

“ngapa gak sekalian aja suru gw maen biola jam stgh 2 malem aja … ” 

… mikir ….

gambar abstrak ? berkonsep ? abstrak yg gimana aja gak ngerti mau gambar apa … ini pun “berkonsep” segala …

setelah ngelamun beberapa saat .. ahirnya hajar aja deh tuh kertas gambar, toh saya mo gambar apapun tetep jadinya abstrak toooh?  .apalagi dah lama gak gambar di kertas pake tangan .. biasanya pake mos mulu di sotosop ato korel.  berhubung dah lama gak gambar pake tangan, plus pegang crayon .. ga tau deh jadinya kek gimana ini gambar .. setelah penuh coretan tuh kertas , eh pelan2 kebentuk juga gambarnya … trus bilang deh ama si adek…

“kalo di tanya dosenmu ini tentang apa .. bilang aja tentang konsep kota yg padat tapi peduli penghijauan , jadi ya nanem pu-un di atas gedung” 

ga tau deh masuk pa engga tu ide nya :p yg penting mah kerjain aja dah kerjaan si adek .. toh corat coret cuma ngabisin waktu 10 menit ^_^

– mo gambar apapun .. hasilnya tetap abstrak … (maklum gak bisa nggambar) –

Advertisements

2 thoughts on “[ceritanya] “tentang konsep penghijauan di tengah kota” — dalam rangka sayang adek …. bikinin tugas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s