8 juli 2011 .. i wish i could …


salah satu hal yang paling gak suka … GAK BISA TIDUR 😦

mana kurang dari 5 jam lagi (jam 8) mesti kerja .. huh .. sapa coba yang mesti disalahin …kerjaan ? nyamuk ? ato otak ? … kopi udah di abisin .. roti dah abis .. roko tinggal setengah bungkus … masi juga gak bisa tidur 😦

“jadi?? apa hubungannya ama judul ??”

hmmmm ..  hubungannya agak pelik .. tentang hari kemaren .. tentang gw yg goblog .. tentang gw yang selalu bilang “kalo aja … “ dalem hati , tentang segala sesuatu yang harusnya bisa beres and jelas malem ini .. tapi akhirnya tetep gak jelas and harus nunggu beberapa waktu lagih.  ya beberapa tahun ini mungkin udah ngerubah beberapa bagian dari diri gw (and gw bersyukur buat itu semua)… tapi engga buat yg “atu” itu .. still blo’on kalo buat urusan yang atu itu … fhat the wuck lah !! .. paling engga akhirnya gw ngeblog lagih setelah sekian lama .. #tetepGakJelas

Advertisements

2 thoughts on “8 juli 2011 .. i wish i could …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s