8 juli 2011 .. i wish i could …


salah satu hal yang paling gak suka … GAK BISA TIDUR 😦

mana kurang dari 5 jam lagi (jam 8) mesti kerja .. huh .. sapa coba yang mesti disalahin …kerjaan ? nyamuk ? ato otak ? … kopi udah di abisin .. roti dah abis .. roko tinggal setengah bungkus … masi juga gak bisa tidur 😦

“jadi?? apa hubungannya ama judul ??”

hmmmm ..  hubungannya agak pelik .. tentang hari kemaren .. tentang gw yg goblog .. tentang gw yang selalu bilang “kalo aja … “ dalem hati , tentang segala sesuatu yang harusnya bisa beres and jelas malem ini .. tapi akhirnya tetep gak jelas and harus nunggu beberapa waktu lagih.  ya beberapa tahun ini mungkin udah ngerubah beberapa bagian dari diri gw (and gw bersyukur buat itu semua)… tapi engga buat yg “atu” itu .. still blo’on kalo buat urusan yang atu itu … fhat the wuck lah !! .. paling engga akhirnya gw ngeblog lagih setelah sekian lama .. #tetepGakJelas

2 thoughts on “8 juli 2011 .. i wish i could …

Leave a comment